Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 71, kami dari PPIA Victoria, selaku pemuda penerus bangsa dari dengan bangga mempersembahkan: 
 

"TEMU LAWAK"

Teater Muda Langkah Awal Merdeka

TEMU LAWAK akan dikemas dengan penampilan drama musikal karya anak bangsa di Melbourne yang akan  berkolaborasi dengan Juru Bicara World Tour yang dibawakan oleh komedian papan atas Indonesia, Pandji Pragiwaksono. TEMU LAWAK mengadopsi unsur budaya Betawi untuk drama musikal "Budaya Kite", dan untuk stand up komedi dari Pandji Pragiwaksono, akan membahas berbagai isu di Indonesia beserta solusi dan motivasi untuk pemuda Indonesia. 

Kami para pemuda Indonesia di Victoria menyadari bahwa kami memiliki peran yang sangat krusial sebagai penerus bangsa. Melalui acara TEMU LAWAK ini, kami mengambil langkah nyata untuk menanamkan nasionalisme dan rasa kepemilikan Bangsa Indonesia yang tinggi kepada para pemuda Indonesia lainnya.

Dengan terlaksananya TEMU LAWAK, kami, PPIA Victoria, dapat menjalankan visi kami sebagai wadah para pelajar di Victoria dan memberikan dampak positif yang signifikan ter-hadap sifat dan pola pikir pemuda terhadap tanah air kami, Indonesia. Bahwa sebenarnya yang dibutuhkan oleh negeri kita saat ini tidak lain adalah semangat pemuda untuk memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia demi bangsa yang jauh lebih baik.