Alun-Alun 2015 - Visit Indonesia

Alun Alun adalah acara tahunan PPIA yang bertujuan untuk menyambut pelajar dan komunitas Indonesia di Victoria di tahun ajaran baru. Acara ini juga berlaku sebagai wadah bagi PPIA ranting dan komunitas-komunitas di Victoria untuk memperkenalkan program kerja masing-masing kepada masyarakat di Victoria.

Dengan tema 'Visit Indonesia', Alun Alun 2015 berhasil menarik lebih dari 600 pengunjung. Alasan dibalik tema tersebut adalah untuk memperluas pengetahuan masyarakat mengenai pariwisata Nusantara di luar pulau Bali dan Jawa, kedua pulau yang seringkali didatangi turis lokal maupun internasional. Acara yang berlangsung selama enam jam ini dimeriahkan oleh ranting-ranting yang menunjukkan bakat seni mereka lewat drama, menyanyi, dll. Dan ada juga tiga kompetisi berhadiah seperti 'Best Booth', 'Best Performance' dan Instagram competition.

PPIA Victoria ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, ranting, Konsulat Jenderal RI di Melbourne, para organisasi masyarakat dan media partners karena sudah mendukung Alun Alun 2015.

Sampai jumpa di Alun Alun 2016!