TICKET SALES OPEN NOW!

TICKET SALES OPEN NOW!

OVERVIEW

Kerap sekali dari kita, pelajar yang masih bertanya-tanya, apakah tujuan kita berpendidikan di luar negeri? Pertanyaan populer rata-rata berawalkan keluhan-keluhan terhadap pemerintahan atau Indonesia secara keseluruhan seperti: Mengapa Jakarta macet dan banjir? Mengapa masih banyak korupsi?

Tanpa kita sadari, terkadang yang kita tanggapi adalah permasalahan yang sebenarnya sedang dicari solusinya. Dari 70 tahun yang lalu, Indonesia berkembang diberbagai sektor yang sangat bisa kita banggakan. Namun, masi banyak sekali tugas-tugas kita sebagai pemuda khususnya, untuk menghadapi tantangan-tantangan yang masih banyak dan hadir di Indonesia.

Bincang Merdeka adalah forum terbuka yang bermimpi untuk bisa mengembangkan Indonesia menjadi lebih baik lagi. Acara ini akan meningkatkan rasa nasionalisme warga Indonesia yang tinggal di luar negri dengan cara membawa tokoh-tokoh ternama dan terkenal. Bincang Merdeka berfokus kepada pendidikan karena pendidikan-lah akar dari semua perkembangan positif yang harus hadir di Indonesia. Harapan acara ini, setelah para pemuda hadir, adalah lebih banyak lagi pemuda-pemuda yang berpartisipasi aktif dalam pembangunan Indonesia.

WAKTU

Sabtu, 22 Agustus 2015.

Registrasi peserta dimulai pada jam 5.30pm dan pintu akan dibuka pada jam 6.00pm.

LOKASI

Acara Bincang Merdeka akan diadakan di Elisabeth Murdoch Hall, Melbourne Recital Southbank.

Untuk panduan menuju lokasi acara, silakan cek halaman "Venue Details".

PEMBELIAN TIKET

Harga tiket untuk Bincang Merdeka adalah AU$10.

Tiket akan dijual mulai dari tanggal 1 Agustus 2015. Tiket dapat dibeli langsung di website Melbourne Recital Centre, silakan klik tombol di atas.

MEDIA PARTNERS

SPONSORS